Sabtu, 23 Januari 2016

Arti serta perkembangan logo Nike dan Canon

Arti dari logo nike
 Sejarah dan Evolusi Logo Nike secara luas dianggap sebagai salah satu dari sekian banyak logo terbesar dan paling populer dalam sejarah. Sebab dalam logo nike terletak pada kesederhanaan logo Swoosh yang memiliki kemampuan yang luar biasa untuk membuat kita melihat gerakan dengan cara tertentu. Logo nike ini dikonsep oleh seorang mahasiswa desain grafis bernama Carolyn Davidson pada tahun 1971, Carolyn di bayar hanya $ 35 untuk membuat desain logo Nike.
Arti logo Nike “Swoosh” logo yang menggambarkan sayap pada patung terkenal dari Dewi Kemenangan Yunani yaitu Nike, yang memiliki banyak prajurit pemberani yang tak terhitung jumlahnya. Cerita rakyat di negara Yunani lainnya yang menunjukkan bahwa, seorang yunani akan berkata “When we go to battle an win, we say it is Nike.”

Arti logo Canon
Awal mula logo Canon, awalnya Goro Yoshoda dan saudara laki-lakinya Saburo Uchida membuat Precision Optical Instrument Laboratory di jepang. 4 tahun kemudian, mereka membuat kamera pertama mereka yang diberi nama Kwanon sesuai Boddhist Bodhisattva. Dalam logo mereka memasukan gamabr Kwanon dengan 1000 tangan api. Setelah beberapa kali di lakukan perubahan maka logo yang sekarang yaitu buatan tahun 1953.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar