Sabtu, 23 Januari 2016

Beberapa model Nike dan Canon

Model Nike
Sepatu Nike memiliki beberapa model yang terbaik yang paling di cari-cari oleh masyarakat. Saya mengambil beberapa model yang paling dicari yaitu Model Air Max 90(1990) produk ini merupakan salah satu produk Air Max yang terpopuler, masih di rancang oleh Tinker Hatfield, dia mendapatkan inspirasi dalam merancang sepatu ini setelah berkeliling dunia.Nike running merupakan konsep yang diranang khusus untuk menfasilitasi anda dalam berlari.
Nike Airmax memiliki beberapa kelebihan yang didesain khusus, alas kakli spesies ini didesain dengan Nike air sistem sehingga menjadikan sepatu yang paling nyaman untuk dipakai dan tetap dingin saat di pakai karena tingginya sirkulasi udara. Dan yang menjadi identitas dari Nike Airmax adalah bantalan bawahnya. Nike Airmax memiliki bantalan ganda yang membuatnya lebih fleksibel ketika digunakan untuk berlari.

Sepatu Nike Airmax di gunakan untuk kalangan pria dan wanita usia 17 -20 tahun ke atas.bisa juga di gunakan untuk bersekolah, bersantai dan untuk bergaya.

Model lainnya yaitu Model Air Jordan (1985) salah satu produk yang memainkan warna merah dan hitam. Desainnya lebih kecil dan cocok untuk berjalan santai , dan peluncuran sepatunya langsung melibatkan pemain terkenal Micheal Jordan. Sepatu basket pertama yang menggunakan teknologi Woner pada konstruksi upper untuk menghasilkan sepatu basket yang ringan, fleksibel dan suportif.

Sepatu medol ini di gunakan untuk bermain basket untuk yang pemula maupun yang sudah profesional yang memiliki kisaran umur dari 17 -30 tahun lebih.



Model Canon

Camera Canon memiliki beberapa macam model yang masih dicari oleh seorang fotografi, yaitu Canon EOS 70D. Bagi yang ingin serius fotografi atau vidio anda dapat memilih kamera versi ini sebab memiliki vitur yang mendukung. Camera jenis ini dapat digunakan oleh seorang mahasiswa fotografi ataupun masyarakat luas yang memiliki hobby fotografi ataupun memang bekerja di bidang fotografi, yang memiliki umur kisaran 17-30 tahun ke atas.



Yang kedua ada camera Canon EOS Rebel T5i kamera DSLR ini terbaik untuk pemula yang ingin belajar fotografi atau mahasiswa yang baru ingin mengenal dunia fotografi, atau untuk masyarakat yang baru ingin belajar dunia fotografi, ataupun memang bekerja di bidang fotografi,yang memiliki usia kisaran 17-30 tahun ke atas.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar